Uncategorized

Gerakan Penyelamatan

Yang diselamatkan adalah barang elektronik, pecah belah, dan barang lain yang tidak mau rusak, cacat, patah, dsb dsb ketika 2 keponakan gw ini datang ^^ Yak, lagi lagi kk gw yg gendut yang jadi tukang antena di tempat tukang minyak bikin gara gara. Ngaku ngakunya dia n sekeluarga mau ikut perjalanan dinas ke negri sebrang, tapi ternyata dia mengungsikan istri dan anak2nya ke jakarta. Pantesan pas ditelpon ditanya “Anakmu nang ngendi?” dijawab lagi tidur lah, lagi main di tempat tetangga lah. Jadi, kemaren siang ketika bapak emak lagi menerima tamu lebaran, datang ibu2 berbadan besar dengan 2 anaknya. Dan, yak! keponakan2 gw itu bikin surprise buat eyang uti n yangkung.

Langsung aja gw menyelamatkan kamera, hp, remote control, laptop ke tempat yg sulit terjamah oleh mereka. Seperti biasa juga, bapak gw langsung gendong 2 bocah itu, dan seperti biasa emak gw menyelamatkan kolek si kristalnya. Tetangga-tetangga juga merasakan kehebohan rumah gw. Maap ya bu..pak…agak agak berisik emang. Sebenernya yg berisik cuma ibu yang ngingetin anaknya supaya gak macem2 *kk ipar gw*, tante yang lagi marahi ponakannya *gw ^^*, n anak kecil yg gak berenti teriak2 manggil ‘yangkung ayo main’ dan teriakan2 lainnya *si adon*. Yang jelas, badan gw kemaren rontok total. Btw, mereka lagi nginep di rumah neneknya kk ipar gw di Pondok Bambu, sekitar 30 menit dari rumah gw.

Liburan ini gagal total ngelanjutin TA. Ya iyalah….

Akhirnya..hari minggu ini gw agak desperado mikirin skripsi, kuliah, kerja, jodoh, berat badan, dan duit tentunya. Makanya liburan tanpa kegiatan yg jelas membuat gw stress, pikiran kemana-mana.
Skripsi, kapan selesai ya. Apakah mungkin 22 Desember dah beres?
Kuliah, minggu ini aja ada UTS. Gimana nasib IP gw ya?
Kerja, gw bakal dapet kerja kapan?
Jodoh, kok gw beberapa hari ini mimpi orang itu mulu ya? Mudah2an lancar ^^
Berat badan, gak turun!!! Gw pengen gw bisa pake ukuran 4!!
Duit, kalo skripsi gak selese semester ini, semester depan gw bayar pake apa? daon?

Sembari melakukan gerakan penyelamatan pikiran dari stress, gw buka2 blognya itu tu…hehehe.. Kayanya dia stress di bulan agustus. Trus ikut tes soal Nerd. Masa hasilnya gitu si?! Cuma gara2 gw tahu Mn itu mangan?!!

I am nerdier than 89% of all people. Are you nerdier? Click here to find out!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s