Uncategorized

Di sini dingin….

Dear blog….kamu masih kecil ya, blom nyampe setaun. Kalo kk mu sudah tua, hampir 2 tahun lho, tapi isinya rata2 mellow :p

Entah kenapa gw jadi agak rajin isi blog + baca blog orang + nyaut2 di shoout box orang. Itu diantara 2 keadaan, gak punya kerjaan atau lagi mabog. Sepertinya yg kedua. Hari ini gw mendengar kabar buruk dari si Bos. Apalagi kalo ga soal duit 😀 I love money. Ayo dong bos…tambah lagi doong awww…..

Duit..duit…masih banyak utang nih :p mana harddisk tinggal 3 G spacenya, padahal beberapa film udah numpang di jukie$. Dasar emang gw penebeng gak tau diri, ampe ada folder khusus gw. Mana isinya kira2 diatas 3 G.

Dah mau UAS ni, mana banyak yg harus dikerjain juga. Aduh hidup..hidup *geleng2*. Sekarang malah kedinginan di ittc, sepi…, cuma ada si Boss *lagi nyanyi2 ga jelas :p*

Trus…setiap hari selalu ada cerita dari saudariku yang sedang jatuh cinta *buset dah bahasanya* Hix…bakalan ditinggal terus d 😐

Kemudian…bapak dan emak telah melihat foto2 yang gw buat ketika gw sedang madly deeply fall in love, tapi gak komentar apa2 ya??! Maaf ya ma…pa…rani pernah boong. Doain rani ya…biar semua keadaan bisa rani lewati dengan tabah.

Uncategorized

Kalo bosen..BT…

…buka blog ini
Trus..jadi pengen bikin kaos gara2 ini, mungkin tulisannya ‘Gak sinis, sirik iya..’ 😀
She’s one of rebels

Oya..baru nambah counter. Kayanya salah design d.

Malas jadi orang baik2, tapi kamu bikin aku baik

Oya…pernah gw sebut gak si kalo forum csui03.net mati, diganti jadi csui03.web.id. Artinya…isi postingan gw n temen2 angkatan gw ilang. Waktu Bapak bilang, gak bisa di back-up lagi, Juk. kayanya air mata dah mau netes. Sedih banget. Banyak kenangan di situ, dari yg manis, ampe yang pait banget *kaya mau muntah* ada. Trus, otomatis link blog *.csui03.net* temen2 gw dah gak valid lagi.

Nah…gak tau juga GR ato bener…pokoke cuma bilang gini.

Yup benar! Janji == utang. N lu masih punya utang itu, usahain taun depan bayar. At least it will be my last March on Fasilkom.
You’ve missunderstood. Gw gak sinis. Galak iya, jutex iya, iri iya,….jealous iya.

Uncategorized

….??….Blank…Kosong….

Hari ini ditakdirkan ada di kos untuk bersihin kamar :p


Hari kamis terdapat fakta yang sangat mendukung kenapa gw addict banget ama Takuya Kimura, padahal dulu gak banget. Fakta apa itu? gak bakal ditulis di blog ini ^^

Oya, dapet KP di KSEI lho ^^ Senangnya udah dapet, paling gak satu beban terlepas dari hati. Tapi, nambah lagi, yaitu harus belajar ASP.NET. Bapak Tedi, mohon bantuannya :p

Kemarin, jalan2 bareng anak2 2003 ke PIM2. For having fun, dan menghapus jejak terdahulu yang pernah gw tinggalkan bersama orang lain 😐

Kemudian, siklus dimulai, yaitu siklus menjadi Patrick *temennya SpongeBob* kembali datang. Minimal 1 jam dari jatah gw hidup hilang begitu saja untuk menjadi *blank*. Just a void, blank, null, or whatever it’s called. Something worse had happened too. I’m in blank condition, while my eyes staring through 2 brown eyes. I loved those eyes when they sang a love song.

Hey, you might be have to listen to this song. I predict you really know how i am, but anyway just listen to the song.

Over you
I guess I never will be over you
I have tried but it’s so hard to do
I’m surrounded by the memories

No, I never will be over you
Time goes by and I’m still holding on
Waiting for the day when you come home
If you ever change your mind again
I will greet you like a long lost friend
In my heart we’ve never reached the end
And I never will be over you
I will love you ’til the end of time
Even though I know that you’re not mine
Just as long as there’s a chance that I
Guess I never will be over you
Life’s like walking down a lonely street
I see you in everyone I meet

How I long to see your smiling face
Oh, my love for you I can’t erase
No one else could ever take your place
— Anne Murray

Uncategorized

zzZZzz..

Enath kenapa tumben2an badan gw bener2 gak bisa nahan ngantux. Apa karena dah cape banget ngerjain laporan AnaPerancis itu? Tenang aja..gw gak ngutuk Anaperancis kok :p Sebenernya sangat seru 🙂
Kayanya karena bosen di ittc kale ya? Abis bapak2 SBA itu tidak mengirimkan data2 yg dibutuhkan. Trus ditambah AC yang ganas laur biasa.

Hari ini kedua kalinya gw bisa ngetik sambil tidur. Trus..trus…mimpi gitu d… Ya…emang gak jauh2 mimpinya… Itu lagi topiknya..

Laper beraat…ngantux berat…

zzZZzzZZ