Recipe

…Secukupnya…

Semur Telur Puyuh
——————-

Bahan + Bumbu:
20 butir telur puyuh rebus, kupas
2 siung bawang merah
1 siung bawang putih
1/4 bagian bawang bombay
kecap manis secukupnya
garam secukupnya
gula secukupnya
merica secukupnya
jahe secukupnya
sedikit margarine
1/2 batang sereh

Proses:
1. Haluskan bumbu-bumbu sampai BENAR-BENAR halus
2. Tumis bumbu halus tadi dengan margarine
3. masukkan sedikit air matang
4. masukkan telur puyuh rebus
5. masukkan kecap manis
6. aduk rata hingga bumbu meresap ke dalam telur puyuh dan hanya tersisa sedikit air.

Nah, apakah ada yang salah dengan resep di atas?? Jelas! Secukupnya itu seberapa??
“ya kira-kira dong, ran!” begitu kata Emak!
Dan hasilnya, kurang gula, kurang alus! Karena pas dimakan, ada bagian rasa bawang, ada bagian rasa jahe ^^

Tapi ranni tidak akan menyerah! Week end ini nyoba apa lagi ya??

Uncategorized

Asma?

Have you ever felt so tired, as if you were breathing with a mountain on your chest?
Just a blank on your mind and your body can’t move an inch.

It is a quote from the best story i’d ever read and watched.

How do you pick up the friends of old life?
How do you go on when your heart become understand there is no going back?
There is something that time can not mend, some hurts that go to deep and have taken hold.
— The Lord of The Rings – Return of The King

When you bent it, you can’t mend it.

That’s not a protest. It’s just a statement, which time will make it fade, and then dissappear. Dissapear, not mend.

Uncategorized

Anger is not an Eternal Feeling

Like i said…Anger is not an Eternal Feeling…

I won’t ask an apology, but I felt trully terryble. Thanks…not sorry 🙂

Ok, tadi pagi gak ada gledek, kilat, petir, ato kawan2nya…gw ketemu ama temen smp gw. Mainlah gw ke rumahnya *deket si..:p* Trus…buka2 net di rumahnya juga *pake kabelvision cepet amat yak!* Ok, dia kembali mengingatkan gw masa hedon gw di kala
masih jadi ABG gila.
Trus, dia cerita2 n akhirnya sampe di cerita yang sampe sekarang menurut gw itu privacy banget!! Eeeeyyyiiiuuuuhh…stop it!!
Kaya gitu d yang gw terus bilang ama dia. Well, i admit that so great *maybe* but i thought i will not tell it aloud.
Temen gw itu baik banget kok, rada bejat emang. Tapi bukannya tiap orang juga bejat dengan kandungan yang berbeda-beda?!
Trus..diberikanlah gw quiz yang menghasilkan jawaban di bawah ini. Huehehe..ketawa-tawa gw jawab pertanyaannya.

You’re a Romantic Kisser

For you, kissing is all about feeling the romance
You love to kiss under the stars or by the sea
The perfect kiss involves the perfect mood
It’s pretty common for kisses to sweep you off your feet
Uncategorized

Mission Accomplish

Aduh…jempol saya sakit. Gigi kering, pipi pegel, huehe…kaya2nya pegel2 gara2 foto2 ni :p
Kalo jempol sakit emang gak ada hubungannya ama foto, tapi sepatu fantofel yang tidak mensupport kaki panjang gw 😦
Foto apa yang ampe bikin pegel2?? Kayanya hampir di setiap kamera anak 2001 ada foto gw, Amelita, n pitpit. Hehehehe…kami jadi 3 serangkai yang bersiap2 untuk selalu difoto 🙂 Emang si…narsis berat!!

Ok..ok…dijelaskan. Jadi, hari Sabtu 4 Feb 05 adalah hari wisuda ganjil 2006. Saya datang, karena ada makanan gratis :p … gak deng….karena ayah, paman, dan kakek wisuda. Kemudian, juga bertemu bunda setelah sekian lama tidak bertemu 🙂 Saya dan Amelita memberikan ‘kejutan’ pada ayah, paman, dan kakek kami. Tadinya berencana memakaikan kalung bunga, tapi berhubung mahal dan tidak tahan lama, kami mengubah ingredients nya. Dari kertas *kebanting ya ?!* :p

MISSION ACCOMPLISH!! Padahal, kami udah bingung berat di H-2 karena foto ayah gak ada yang beres. *paman narsis foto, foto kakek bagus2 (hihihihi..:p)* Akhirnya H-1 kami mendapatkan angle yang bagus pada ayah. *siapa dulu fotografernya* Medali yang kami buat berhasil dipakaikan pada mereka bertiga, dan tidak disangka2 ternyata Roi alias kakek yang setia memakainya *padahal tadinya gw paling takut dia gak mau pake :p*


Senang…banyak fotonya. Tapi sayang, kamera gratisan gw itu baterenya abis pas acara di aula mulai. Tapi tenang, banyak orang yang bawa kamera juga 🙂 Pokoke gw dah menulis email pada Bapak Dedis, supaya dia mengirimkan foto pemakaian ‘medali’. *anak 2001 juga huehehe..* Ini salah satu fotonya…huehehehe…. Nah ini foto keluarga + kakek :p

Hari sabtu yang cerah dan menyenangkan!! Pagi2 dah chatting ama mas ganteng, tapi jelas se gak pentingnya chatt, chattnya gak nyampah dong, mas ganteng githchu loH! Kemudian, siang2 makan bakso enak, lumayan enak juga, mirip2 rasanya kaya tempat makan bareng Beruang Besar. Abis kenyang, kami (gw, amelita, n lusi sayang) creambath di salon baru. *gak mau nyebut nama, gak mau dianggap iklan* Trus dandan di tempat Lusi dong *peralatan lebih lengkap :p*

Sore2nya, jalan ke Balerung, dan wisudawan biru merah pertama yang terlihat adalah yang buladz dan gendudz yang seperti biasa sudah bergerak2 gelisah karena kepanasan :p

Pokoke…SELAMAT PADA SELURUH WISUDAWAN GANJIL 2006 *jangan lupa traktir :p*