Love...Life...

Here, There and Everywhere

hands-holding

If I could change what happened 7 years ago, we might be here in the different situation.
But, if it didn’t happen, I’d never have any chance to get into your life

It’s been a year after that conversation. Months of void moment without any words from both of us, but i still could see u in every place I step.

Whenever you’re ready to pick me up, I will run to you without any doubt.

2010: Unfortunately, you’ll never ready to pick me up.

Journey

A Calmness in The Vicious Hindia Ocean

Sempu Island, located in Hindia Ocean, and takes around 4 hours road trip from Malang.
Java-East-Map-web

Eventhough it is located in Hindia Ocean, it surrounds by other small islands which protect it from the huge dramatic waves. We can safely take a trip using the fisherman boat. I could say that this place is still virgin. Seeing the water, watching the wave burst into the corals, big clean sky. It was beautiful, and the 4,5 hours trip by foot at night felt worth to be done.
sempu1

pict 266

DSC_0293

Love...Life...

When Life Slaps My Face

Can we stop faith messing our life around? I say, no I can’t. Until this present time, life takes away many lovely things from me, but it also gives much more things I’ve never expected. When it took a thing, i felt going down to the bottom of the earth. But suddenly it gave me another thing that brought me to higher sky.

Two things happened to me last week and I felt being slapped. The first thing was also announced by Bloomberg, CNN, detik, etc. I thanked GOD for His present to me. The other thing was only a simple email, but suddenly I felt so dizzy to read it. A call for future, it’s my term for that email. I enjoy my present time, but I know now is not forever. I need to concentrate to other thing that have led me to this place. Movies, my relative’s new assignment, and email knocked my head several times in a week.

Even though I had 2 incredibly things last week, I have another thing that really makes my life completely weird. I’m curious about the difference of doormat and caring. Day by day, I felt doormat is more suitable. This doormat rings a bell, I also have a doormat. What could I do? This doormat saves me from a heavy damage. The damage cause was faith had taken away one of my lovely things. No second chance and I have no gut to keep it as mine. I’m almost hopeless waiting for another thing happens to me after this damage. But the thing is I can’t stop waiting 🙂

Journey

A La Page Probolinggo

Setelah perjalanan dari Bromo, kelompok kami melanjutkan perjalanan ke Pekalen, Probolinggo, untuk rafting. Lumayan juga perjalanan dari Bromo ke Probolinggo, pokoknya pantat rasanya tepos di dalem mobil :p Di Pekalen, terdapat beberapa rafting provider dan beberapa penginapan bungalow. Bagaimanakah penginapan Bungalow itu? 220520091014 Penginapan ini hanya menyediakan beberapa dipan besar dan beberapa kamar mandi umum. Pastinya dari segi harga ini murah banget. Lagipula daerah sekitar hanya cocok untuk buat rafting, gak mungkin dong di daerah itu > 2 hari. Jadi, walaupun penginapan ini tidak terlalu nyaman, tapi cukup untuk bersih2 dan melepas lelah sejenak. Kira-kira seperti inilah suasananya. Ada kasur gede, dipake tidur bareng2. Trus di pojokan kompleks ada kamar mandi umum berjejer. Untungnya kita rame2, jadi temen ‘susah’nya banyak. Sebenernya baik2 aja sih, tapi emang dasar gw yg udah jadi manja karena fasilitas kantor (kantor dulu lah, kantor sekarang pelit banget) :p

Besoknya, kita rafting deh 😀 Jadi gini…di sana itu ada sungai dari hulu ke hilir dimana di setiap ketinggian udah ada kapling masing2 untuk setiap provider rafting. Untungnya kami pakai provider Songa yang katanya track nya lebih ekstrim dibandingkan dengan provider 1 lagi. IMG_0225 Keseluruhan waktu untuk rafting kira2 2 jam lebih. Tapi kok waktu itu kayanya sebentar banget ya :p
Bagian dari rafting yg menurut gw gak enak adalah bagian gw harus nahan pipis. Walopun kegiatannya di kali, gw gak bisa pipis gitu aja (ngompol). Toh baju juga basah, jadi harusnya ngompol aja, tapi kok gak bisa ya??? Hehehehe 😀 Ada lagi bagian gw matahin dayung pas perahu karet kami nabrak dinding. Harusnya diem aja, pegangan ke tali yg ada di perahu, tapi karena gw panik, gw hadang itu tebing pake dayung, ya patahlah… (Dayungnya terbuat dari alumunium) -___-‘
Yg jelas banyak tempat yg menurut gw agak2 serem jeramnya. Dan menurut temen2 gw yg udah langganan Citarik, rafting di Pekalen jauh leboh oye!! Thn depan gw dan beberapa temen udah berencana balik lagi ke sana. *Untung kartu nama mbak2nya masih ada di tas*

Journey

A La Page Bromo

pict 112
Tidak terasa sudah hampir 2 minggu yang lalu perjalanan ke Bromo berlalu. Bener2 perjalanan yg berkesan, dan ampe sekarang group kami masih suka banget saling bikin email junk di kantor buat ngobrolin ini. Walaupun perjalanan ini membuat gw terkapar di RS selama 5 hari. Padahal pas gw tipus, gw cuma di RS selama 4 hari. Buset dah…bener2 dahsyat yak xD
Tapi teteuupp…gak nyesel 😀
imageBlog
Perjalanan ini dimulai dari BPN bersama 13 org lainnya secara bersamaan dengan menggunakan pesawat Citilink BPN-SUB pada tanggal 20 May 2009 jam 19.40. Sampai di SUB, kami dijemput dengan menggunakan 2 mobil dan akhirnya sampai di Penanjakan Bromo pada jam 2 malam. Suhu udara di sana mencapai sekitar -1 derajat celcius. Jadi kalau berkunjung ke sana, wajib pakai sarung tangan kalau gak mau kaku tangannya. Lumayan, gw buka usaha mencetin shutter kamera org karena tangan mereka udah pada kaku buat neken tombol kamera :p

Di Bromo, gw sendiri ngerasa kayanya kantor Balikpapan pindah ke Penanjakan Bromo. I found 30 employees of my company there. Hahaha. Such a small world!! As i’ve expected before, jam 3 pagi suasana di Penanjakan udah rame banget dan udah mulai rebutan posisi mau liat sunrise. Emang dasar gw kurang pengalaman, gw berada di posisi yg bagus banget buat liat kawah, tapi posisi yg sangat bodoh kalo mau liat sunrise. Sayangnya waktu itu agak mendung, jadi liat kawahnya pun gak bisa 😦 Tapi…bukan Rani kalo gak bisa nyempil2 :p Akhirnya gw dapet poto2 yg bisa gw banggain 😀
pict 045