Uncategorized

Energizer means Adrenaline???

This is what i wrote last night

What a great energizer!!
Just a second i met him, and…walaahh…still wake up (11.55 pm) for studying and writing this.

This day, a friend of mine is having her b’day at Izzi Pizza Citos. A memorable restaurant! After having two moments with the amazing guys i’ve ever known. The first one was an extra mellow guy and the second was a guy who made my eyes always looking to guys like him. Well…bald, tall, wearing glasses, using basic T-shirt which is showed his basketball-lover-body. Haha! Note, just looking to guys like him! My energizer is so…not like him.

The party, my friend’s b’day, was great, except the alcohol part. Hate it! But, it wasn’t my rights asking them stopped drinking. We were talking about our last project to the 2005’s freshmen. And how we felt so pitty to our juniors (of course not 2005ers :p)

Dinner time, my bestfriends finally met my other bestfriends. It seemed like they could communicate and get along together. Very happy when seeing 2 different worlds met each other and had no problems at all 🙂

After dinner, supposed to be back to my room and studied, me and my sisters (the first bestfriends) watched the Uma Thurman’s Be Cool. Cool movie with lots of crazy things. My favourite scene was when John and Uma were dancing. Nice dance and nice song by Black Eyed Pease. The dance was sexy, cute, and would love to try it 🙂
There was a part when Uma said that she got her hair trimmed, and i said that trim was a method i’ve ever seen in fajar’s codes. They, the sisters, laughed aloud. Well, i got new information that trim means to cut some part of your hair. Hehe….thx for the information :p

I love my wallpaper. Just got it from deviantart.com. It’s titled Like a Butterfly. Eventhough still feel not confidence showing it to my friends at campus. Dunno why.

When i do or say some unusual things, i miss my old friends more. It’s been 6 months not seeing u guys… Miss you all…. Perhaps my mom’s happy because in this 6 months she never wakes up at 2 in the morning to open my yard’s door and say thank you to the driver =p Sorry mom….but you’ve known them. And you would never get any doubts with them 🙂

Uncategorized

Jalan Bumi

Alkisah…hiduplah seorang ratu yang terkenal galak di Jalan Bumi. Para menantu takut menghadapi ibu mertua yang galak dan cerewet. Tapi ratu memang seperti ratu. Galak, punya kekuasaan, dan mempunyai jiwa kepemimpinan. Dahulu kala ratu hidup ditemani raja yang pernah menjadi oditur militer mahkamah militer. Gabungan yang tangguh. Ratu juga mempunyai putri-putri yang cantik jelita, walaupun usia putri-putri tersebut telah mencapai 50 tahun.

Kulo nyuwun ngapunten eyang putri…. (saya minta maaf, nenek)
Kok mrene setahun pisan? begitu tanggapan ratu ketika melihat ibundaku tersayang
Mas Gogo dateng London, Bude. jawab ibuku singkat dan berusaha sesopan mungkin.

Dan pembicaraan yang menyatakan protes sang ratu kepada ayahanda dan ibunda karena datang ketika Lebaran tiba saja, tentu dalam campuran bahasa Jawa kromo inggil dan sedikit ngoko. Dalam bahasa Jawa pihak tua berhak berbicara ngoko (tingkatan rendah dalam bahasa Jawa) terhadap yang muda. Tapi tentu saja bukan dalam artian merendahkan atau menyinggung.
Pembicaraan berlanjut ke dalam bahasa Belanda, yang tentu saja ibundaku tidak mengerti. Ayahanda memang menjadi seseorang yang dicari-cari karena selain bisa membalas percakapan bahasa Belanda, ayahanda selalu dikatakan gagah.
Kemudian juga berlanjut pada pembicaraan mengenai mas atau mbak (pakde/bude) X, Y, Z, etc yang mendulang sukses di berbagai bidang dan aset-aset properti baru yang berada di kawasan elit kota besar.
Ibunda selalu menyiapkan mental sebelum datang ke tempat ratu. Tapi bagi dalem, melihat itu semua sangat lucu. Dalem tidak merasa kecil, tapi dalem senang melihat berbagai contoh karakter dari galak, tamak, sombong, baik, ramah, cari muka, dan sebagainya di istana Jalan Bumi itu.

Ratu bukanlah orang yang jahat, tapi ratu orang yang keras. Ratu tidak akan bertahan hidup dalam keadaan geger jika beliau bukan orang yang kuat.

Keterangan:
dalem = saya
Jalan Bumi = kawasan di Kebayoran Baru
geger = perang, susah

Uncategorized

Holiday..oh..holiday

Hmmhh…herannya ketika dah nyala ini laptop, selalu aja lupa mau nulis apaan. Seinget gw tadi, gw lagi mikirin kerusuhan Prancis n bersyukur nama bokap gak
mengandung nama Islam yg kental. Agak2 jauh si London-Paris, tapi tetep aja tu 2 negara kaya sodara kembar (saking seringnya cela2an :p). Oya.. buat yg gak ngerti…bokap lagi tugas di Inggris, tepatnya di London n New Castle, dan baru kali ini gw ngerayain Lebaran tanpa bokap. Kalo kakak gw gak lengkap si dah biasa. Sedih si…tapi tetep aja bersyukur, masih ada ketupat, kue2 n tradisi Lebaran yg lainnya, selain itu juga bisa telepon SLI. Tenang dong Ran! Bentar lagi juga pulang.

Senangnya liburan, yg berarti gw bisa santai berat. Karena blom ada bokap, berarti jalan2 keliling Jakarta ke rumah sodara juga ditunda ampe bokap pulang, alias minggu depan. Saking santainya ini liburan, setiap hari bagaikan hari sabtu buat gw. Knp? karena hari sabtu itu hari tersantai gw setiap minggu. Knp gak minggu?? karena di hari minggu gw dah harus siap2 balik ke kosan. Saking santainya berat badan gw naik drastis!! Bukannya gw takut gendut, tapi badan jadi berat rasanya.

Liburan ini berarti juga gak ketemu ama orang yg belakangan ini ngisi perasaan gw dengan suka cita. Cie…gw…=p Have already miss you…. :3 “Sabar…tenang…ran!” Itu kata hati gw setiap gw dah kangen berat ama ini orang. Well, sebulan yg lalu gw masih nangis bombay gara2 mantan pacar, n sekarang gw lagi kangen berat ama orang lain. Pelarian? I precisely say that i really like this guy. Makanya…bener kata hati n pikiran gw tadi. Harus sabar n tenang biar gak jatoh terjerembab kaya kemaren lagi. Kata sohib gw juga kaya gitu kok. Ok! I’ll try to take it slow….

(Ngayal mode on)I wish i could stay with you. I can’t say that i love you for this moment, but i feel so safe with you. (Ngayal mode off)

*inget iteration plan, ada yg gak jadi mudik gara2 ngerjain PPL, benerin web kelompok lagi oi!!!*