Uncategorized

Gerakan Penyelamatan

Yang diselamatkan adalah barang elektronik, pecah belah, dan barang lain yang tidak mau rusak, cacat, patah, dsb dsb ketika 2 keponakan gw ini datang ^^ Yak, lagi lagi kk gw yg gendut yang jadi tukang antena di tempat tukang minyak bikin gara gara. Ngaku ngakunya dia n sekeluarga mau ikut perjalanan dinas ke negri sebrang, tapi ternyata dia mengungsikan istri dan anak2nya ke jakarta. Pantesan pas ditelpon ditanya “Anakmu nang ngendi?” dijawab lagi tidur lah, lagi main di tempat tetangga lah. Jadi, kemaren siang ketika bapak emak lagi menerima tamu lebaran, datang ibu2 berbadan besar dengan 2 anaknya. Dan, yak! keponakan2 gw itu bikin surprise buat eyang uti n yangkung.

Langsung aja gw menyelamatkan kamera, hp, remote control, laptop ke tempat yg sulit terjamah oleh mereka. Seperti biasa juga, bapak gw langsung gendong 2 bocah itu, dan seperti biasa emak gw menyelamatkan kolek si kristalnya. Tetangga-tetangga juga merasakan kehebohan rumah gw. Maap ya bu..pak…agak agak berisik emang. Sebenernya yg berisik cuma ibu yang ngingetin anaknya supaya gak macem2 *kk ipar gw*, tante yang lagi marahi ponakannya *gw ^^*, n anak kecil yg gak berenti teriak2 manggil ‘yangkung ayo main’ dan teriakan2 lainnya *si adon*. Yang jelas, badan gw kemaren rontok total. Btw, mereka lagi nginep di rumah neneknya kk ipar gw di Pondok Bambu, sekitar 30 menit dari rumah gw.

Liburan ini gagal total ngelanjutin TA. Ya iyalah….

Akhirnya..hari minggu ini gw agak desperado mikirin skripsi, kuliah, kerja, jodoh, berat badan, dan duit tentunya. Makanya liburan tanpa kegiatan yg jelas membuat gw stress, pikiran kemana-mana.
Skripsi, kapan selesai ya. Apakah mungkin 22 Desember dah beres?
Kuliah, minggu ini aja ada UTS. Gimana nasib IP gw ya?
Kerja, gw bakal dapet kerja kapan?
Jodoh, kok gw beberapa hari ini mimpi orang itu mulu ya? Mudah2an lancar ^^
Berat badan, gak turun!!! Gw pengen gw bisa pake ukuran 4!!
Duit, kalo skripsi gak selese semester ini, semester depan gw bayar pake apa? daon?

Sembari melakukan gerakan penyelamatan pikiran dari stress, gw buka2 blognya itu tu…hehehe.. Kayanya dia stress di bulan agustus. Trus ikut tes soal Nerd. Masa hasilnya gitu si?! Cuma gara2 gw tahu Mn itu mangan?!!

I am nerdier than 89% of all people. Are you nerdier? Click here to find out!

Uncategorized

?Aneh? Liburan?

Pertama-tama..Mohon Maaf Lahir dan bathin untuk semua orang yang membaca blog ini ^^

Seperti biasa, liburan lebaran adalah liburan paling tidak produktif tapi stress tinggi buat gw. Tidak produktif karena, well..it’s holiday, it’s the time to sleep!!..zzZzZz.. Stress tinggi karena harus banyak kasi basa-basi yang basi ama orang2 yg gw temuin pas lebaran doang. Kayanya dari tahun ke tahun basa basi nya itu ituuuu…aja, jadinya basi. Plus….toko2 pada tutup, temen2 gw yg pada di jakarta juga sibuk sendiri2 ama sodara2nya. Kemudian yang paling bikin malass adalah, pertanyaan yang menyangkut deadline kehidupan. Dimulai dari: kapan lulus? Udah punya pacar? Kenalin dong ama pacarnya.. Kapan ni nyusul mas Elan *married and breeding*?

Gak salah si, tapi pling dos Ah!! Yang bikin tambah parah, emak gw jadi stress kalo gw ditanya2 kaya gitu, seakan2 gw dah divonis gagal jadi cw. Adoh! See..it’s probably my mom who had made my holiday is pathetic. Dunno, but i felt so miserable when Lebaran holiday is coming. Termasuk, makin membesarnya timbunan lemak di paha, pipi, dan berbagai tempat lainnya. Dan tahun ini….gw lagi ngambil TA!!! Huaaahhh….pusiinggg….

Lalu…sudah menghabiskan kurang lebih 60an sms selamat hari raya, dan tidak dibalas oleh orang itu. Hikz..mudik gak bilang2, sms gak dibales. Kualat nih. Ada orangnya, ilfeel berat, gak ada….kangen 😡 Alhasil, i had his blog on another window ^^. Blognya ‘beda’, mungkin karena dia lebih tua kali ya, jadi pikirannya udah lebih jauh dari gw. Gak cuma itu doang, gw ampe nyari di google *terinspirasi ama salah satu fansnya amelita* Yak, link pertama di google adalah soal pertanyaan anime nya di kaskus. Apakah ini sudah cukup jadi stalker? Kayanya si lebih parah pas nyari2 pak Keren ^^

Senang, dapet ucapan met lebaran dari orang2 ^^, termasuk dari akang bandung. Ya..lumayanlah di sms in ucapan lebaran masal, daripada gak sama sekali. Trus, ada yg menarik, seseorang dengan no 081510103865. Kayanya gw tahu dia siapa, tapi blom yakin. N dia gak bales sms gw pas gw nanya “Sorry, btw ini siapa ya?” Kalo perkiraan gw bener, artinya permusuhan sudah berakhir ^^. Permusuhan karena seseorang yang…ieee….*mahdi’s style*

Uncategorized

Uncomfort

I suppose to read another source for my final project. I think i got a PMS *that thing :p* and it’s not as usual. I think that thing would never make any effect for me. But, suddenly i got blank and i miss my parents so much as if i haven’t met them in years.

This final project is not only the implementation of my curiosity about datamining, but also an efidence that I CAN. It’s like part of internship mission, i can do those things, i made a system. But, i think this final project is meeting some broken path and i can’t find the bridge. I felt so lonely. Maybe the internship was fine because i was at home. I never feel this place as a home, since 3 years ago. After years, i still missing my old friends this much. People where i could feel home. I’m so sorry being so selfish, but i need to speak out this laments. The world is so harsh, but i shouldn’t be this harsh too.

I was staying in this place for wrong reason, but i want to end it with good reason and good result. I don’t want to rely on my emotions to somebody else, but this time there’s some a disconnectivity in my logical and non-logical thought. I thought i had been a winner from the last war. Unfortunately, i haven’t reach the end of war. This non-logical thought make my heart still beating so fast when those memories came.

I haven’t said the reason why i could let it go. I’d already known the answer: coming back to its origin. Coming back to a nice young man with a humble personality. I could let you go, but i have to confess you went away taking something that you will never give it back to me. I thought i was stronger than before, but this crybaby felt very lost. All this time i kept looking for you through somebody else, but i never found you.

In this fasting month, i only could keep praying i’ll never see you again. But this day, i saw you. The same you. I felt that we both are fish in the different aquarium. No matter how loud i called your name, you’ll never turn your face to me.

Stupid!

Uncategorized

Bubarrr Seri 2

Buka Puasa Bareng Lagi ^^

It was the last 2003 bubar on my study time on Fasilkom UI. It was fun! Nice home, nice pempek *the best i’ve ever eaten*. We discuss, let say it as farewell trip, on January 2007. Well, i don’t know what i suppose to say, it was great. Hhh…22 december, the decision day. It’s only few steps further.


Beruang lucu ^^

Ok, buka puasa di rumah Jalez *cape pake english :p* di Pesona Khayangan 2 AK 1. Ke sana bersama saudari2 anak ayah. Anak-anak ayah yg 2, lagi kerasukan ama drama Princess Hour. Hehehe. Anak pertama terutama suka banget ama episode 23. Huaaa….Shin Goon ^^

Nyampe sana, dah mau buka, udah ada es selasih yg siap diminum, kue-kue kering dari pastel, roti2 kecil, risol, etc. Di sana, juga ada keranjang adik bayi, jadi kangen ama keponakanku tersayang. Kebetulan, ketika acara itu, angin sedang berhembus sepoi2 ^^. Sebelum buka puasa, ada kultum dari jalez dan juga ada doa2 di TV yang lagi disetel, trus 2 setan ini dah mau kebakar ^^

Seperti biasa, setelah nyemil2 bentar yang tentu saja diwarnai perebutan pastel, ada sholat jamaah maghrib. Baru acara buka bareng ini gw ikut sholat jamaah isya. Pas jam shalat jamaah itu, ada pesta gila dari tetangganya jalez. Ada tetangganya jalez yang berbuat kurang senonoh di jalanan komplek. Hmm..mungkin ini salah satu potret kurang berpendidikannya remaja sekarang, walopun berlimpah uang. Ya…intinya amit amit na’uzubilla minzaliq, Astaghfirullah.. ampe ada orang yg gw kenal kaya gitu. Untung gak ada acara pake main petasan kaya orang2 udik kejajah belanda ampe abad 21.

Yang jelas, gw mau menikmati momen2 tahun terakhir gw selama kuliah ama temen2 gw. Gak mau peduli ama beberapa orang yg layak gw kasihani, tapi gak ada waktu buat gw kasihani ^^. Seperti kata mbak2 n mas2 KSEI, masa kuliah itu asik. Emang mas, mbak, makanya dinikmatin. Sayang banget Beruang Besar gak dateng 😦 Padahal setahun ini jarang bareng2 Beruang Besar. Kangen…. Kangen makan di Baso Malang, kangen ngobrol2 berat, kangen duduk berdua di Balerung sore2. Yang biasanya pasti ada acara nangis2, tentu aja gw yg nangis. Beruang Besar, jangan males kuliah! Btw, gw juga gak punya foto Beruang Besar. Satu lagi yg gw kangenin banget, si Toa yang entah kapan balik ke Indonesia lagi. Yg juga berbulan2 gak muncul di YM, tapi tau kabarnya dari si item doang.