Uncategorized

Seminggu ini

Dalam kurun waktu seminggu ini, ada kejadian2 yg bisa membuat gw terbang, jatuh terpuruk, dan pengen nonjok orang.

Yang membuat gw terbang adalah kejadian akhirnya gw bisa ngobrol ama bapak2 Kustodian Sentral*gak mau nyingkat ato lengkap, kena di google. Wakakakaka* yang keren itu. Wah..rasanya muka gw mau panas.Kayanya dia tahu d gw nge-fans. Wah, maaf ya pak, abis bapak keren banget si :p Kalo gw udah posisi tinggi kaya gitu, gw pengen kaya dia, disukai, tapi juga disegani oleh bawahannya. Susah d kayanya bisa kaya gitu. Gak pernah ada kejadian atau ucapan yang bersifat melecehkan dia di wilayah kantor, gak kaya ibu2 satu itu. Aduh, makanya bu, yang transparan dong bikin kebijakan. Kan mencurigakan tu, setiap karyawan punya tunjangan transportasi Rp.xxx.ribu, trus yg punya mobil ditambahn Rp.300rb buat parkir. Gini ya bu…yang bawa mobil itu rata2 Kabag ke atas. Dimana dia juga dah punya tunjangan banyak.
Ada lagi yang membuat gw lebih terbang, gw akhirnya bisa chatting ama temen2 SMA gw. Huaa..senangnya…karena dah bertahun2 gak ketemu. Miss u so much guys. Feel better among them.

Yang bikin terpuruk adalah adanya masalah klasik yg harus gw alami lagi. Gak jelas apa sebabnya. Males juga buat cari tahu, dah gak minat. Ini salah satu hal yg membuat gw benci ama masalah yg berkaitan dengan perasaan. Sebagian besar adalah hasil sugesti n pemikiran jangka pendek. Masalahnya mungkin jadi lebih sulit daripada halting problem.

Pengen nonjok orang plinplan. Rese berat. Kalo plinplan ke diri sendiri gw gak urusin, tapi kalo ke orang lain…mati aja…minimal ke laut aja. Jauh2 dari hidup gw!!

Aduh mak, KP masih bikin gw stres…dah mau abis ni waktunya, masih2 gini2 aja. Pengen rasanya ke penyihir Oz, minta kemampuan mengoding seperti char101.

Oh..ada caranya. Kerjakanlah latihan soal minimal 3 jam sehari

itu si kata2 wali kelas gw di kelas 3 sma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s