Uncategorized

Pengamen, Liburan, OBM IT

Ada 3 hal yg mau gw bahas: pengamen, liburan 5 hari kemaren, n hari OBM IT.

Tanggal 16 agustus kemaren, seperti biasa berangkat ke kantor naik patas AC05 dari Jatibening. Seperti biasa, ada pengamen juga. Tapi pengamen kali ini, pengamen paling keren yang pernah gw denger. Mereka duet, cw-co, suaranya keren banget. Bukan model pengamen gak jelas yang asal nyanyi. Gw jadi mikir, kayanya mereka orang iseng aja d. Bukan pengamen beneran, karena rata2 pengamen yang ada di bus patas itu tampangnya yang itu2 aja. Trus, biasanya pengamen2 lain udah minta duit ketika bus dah masuk tol dalam kota arah semanggi. Mereka blom berhenti nyanyi pas di depan menara Jamsostek. Lagu2 yang mereka nyanyiin yang jelas gak model Samson, Ungu, Peter Pan lah. Mudah2an kalo gw naik bus patas AC lagi, mereka yg ngamen ^^

Liburan 17-an kemaren bener2 seru. Gw pergi ke Pekanbaru, walopun turun pesawat disambut kabut asap. Terkutuklah kalian para pembakar hutan!!! Misi ke sana adalah ketemu keponakan kedua gw, yang namanya Radythya Ikhlas Kusuma *Hidup Klan Kusuma! ^^* Lucu banget d tu anak bayi, kepalanya masih suka kaya orang tripping. Ketemu juga ama keponakan pertama gw, si Mas Adhon. Tambah nakal!! Namanya juga anak kecil. Di sana nginep di Kompleks Chevron Rumbai. Sekarang udah sepi, karena pusat kegiatan di kota Duri, 2 jam dari Rumbai. Sperti biasa, kk gw mempromosikan kantornya buat gw lamar abis lulus *kaya gampang aja masuknya :p*. Ya..kalo soal rejeki, udah ada yang ngatur, Mas.

Foto Pertama: Ini dia ponakan gw yg kedua, si Adhit. Lucu ya. Kerjaannya cengar cengir mulu. Kocak banget. Suka banget kalo dikagetin. Umurnya 4 bulan, lagi belajar jalan. Kagak kaya bayi yak?! Bayi itu belajar jalan kalo dah 6 bulan, dith!
Foto kedua: Nah, ini kakaknya Adhit, si Adhon. Nakal berat. Sayang si ama si Adhit, tapi minta adik yang namanya Luna mulu. Ngakunya dah punya pacar namanya Farrel, temen play groupnya. Emang anak kecil jaman sekarang, bikin pusing. Subsidi susu buat si Adhon yang bikin gw mikir-mikir kalo punya anak itu muahaaallll banget.

Foto Ketiga: Nah, ini foto waktu salah satu blok kantor Caltex di Rumbai lagi dipindahin. Kaya rumah2 di luar negri, bisa dipindahin ^^. Seru ni di Caltex, liat rumah, barang, mesin2 aneh.

Ketika jalan2 di Pekanbaru, rasanya mau berantem mulu ama orang2 di sana. Pada gak tau diri. Karena setiap gw ngantri, selalu aja orang2 itu gak ngantri, without saying sorry. Terima kasih juga kata-kata yang sulit diucapkan. Tapi sekarang kota Pekanbaru udah lebih berkembang dibandingkan dari terakhir kali gw ke sana. Ada mall SKA di jalan arah Bukit Tinggi. Di mall itu ada Bread Talk n Jacko juga.
Nah, baru kali ini gw mengutuk kk gw karena mentraktir, karena bikin gw nagih. Jadi, gw diajak ke restoran Padang, jadi teringat lagi soto padang yang enak itu. Pas pulang ke jakarta, masakan resto Sederhana yang biasanya enak, jadi gak nampol sama sekali!

Nah, sehari setelah pulang dari Pekanbaru, waktunya cari duit ^^. Jadi fasilitator OBM IT. Lebih seru OBM tahun lalu, karena dapet lab yg lebih ok. Trus, senengnya lagi, ketemu ama mas ganteng. Huehehehe…teteup… Bisa pok! ke ayah juga, trus ketemu bapak dan amelita juga. Trus kesenangan gw bertambah karena sadako bertambah ndut ^^. Huehe..gak sendirian d menggendutnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s