Misc

Clean Up

Senin nih..hari tersibuk sedunia xD
Saking banyaknya kerjaan, jadi stuck, gak tau mana yg harus dikerjain duluan :p

CommunityCleanUp00120073911224

Anyway, kemaren sempet bersih2 isi hp. Mengingat ini pengalaman gw punya smartphone yg pertama, pas clean up berasa banget enaknya punya hp model gini. Gw bukan pengikut trend, jadi hp gw ini merupakan hp smartphone tua yg udah discontinue. Waktu itu belinya cuma liat fungsi dg harga paling murah :p

Back to clean up, gw seneng bisa ngedelete 600-an sms dari 1300-an sms di inbox gw. Apus2 contact gak penting. Gak penting maxudnya adalah org2 yg pernah membuang waktu gw dan org2 gak penting yg tidak akan ada artinya dalam kehidupan gw sekarang dan yang akan datang. Pastinya contacts org2 yg gw kenal sebagai professional aman tersimpan di hp n PC.

Oh iya, kalo ada temen-temen lama yg tiba-tiba menghubungi gw, tapi gak nongol di contacts, bukan berarti langsung dalam kategori org gak penting lho. Contacts gw yg ada di hp lama benar2 lenyap, sirna, tiada bekas 😦 Maaf ya… Berasa banget pas kemaren sms lebaran, banyak yg gw tanya balik itu siapa :p

Setelah kegiatan clean up gw itu…sekarang si E51 meningkat performanya 🙂

2 thoughts on “Clean Up”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s