Gak Penting

Global Communication

is not English, but body language. It’s proven as a survival tools during a communication with a foreigner. Hehehehe.

Tadi malem so so main bowling. Ternyata main bowling di sini mahalnya luar biasa. Ah sial. Gara-gara main bowling ini dengan sukses menghabiskan satu2nya uang 50 ribu yang ada di dompet gw. Hasilnya…dalam 2 hari ini gw harus cari makan dan transportasi gratis. Untungnya, kalo jalan pun, hanya butuh 20 menit untuk jalan. Ya..keringetan dikit lah.

Nah, pas main bowling itu, terjadi global communication dengan orang bule yg juga ikut main bowling. Karena gw sedang flu berat dan udah malem, gak nangkep d dia ngomong apaan, mana ngomonginnya udah ke arah wits, tapi wits nya bule. Liat aja body language nya. Ah…parah nih gw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s