Journey, Love...Life..., Works

makin sulit

Betul, perlahan tapi pasti kehidupan di sini makin sulit di sini. Selain keadaan alam yg lebih panas, gak ada Krispy Kreme, gak ada 21 cineplex, gak ada body shop, gak ada salon kaya Blow Cut Depok, dll, pekerjaan juga makin sulit. Dari pekerjaan gw sendiri yang sampe sekarang masih bikin gw bingung, gw juga harus mengetahui peta perpolitikan yg sedang berkembang. Euh..bahasa gw mantab 😀

Bener2 d otak gw udah pengen buru2 tanggal 10 oktober. Pulang, coming home to my home sweet home. Akhirnya ngerasain perasaan orang2 yg merantau ngebet pengen pulang. Untung tiket gratis. Uuuhh…rindu pada Jakarta. Jakarta, the best! Hehehe.

Tapi gw masih beruntung karena sekarang gw masih di kota. Kalo denger cerita geologis2 itu, euh…gw gak betah d pipis sambil ketakutan ada beruang. Tapi bulan depan kayanya gw bakal ke area penambangan juga. Hehehe…plesir plesir :p

2 thoughts on “makin sulit”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s