Songs

Legenda

Telah berpulang ke pangkuan Allah SWT seorang legenda Chrisye karena penyakit kanker paru-paru.

Sayang banget penyanyi Indonesia lain belum ada yang bisa memberikan karya-karya indah seperti yang Chrisye sudah hasilkan. Album terbagus dari Chrisye menurut gw adalah Badai Pasti Berlalu dengan lagu Matahari. Kemudian ada satu lagu yang sampe sekarang gw gak pernah tahu apa judulnya. Liriknya kira-kira kaya gini:

Burung-burung pun mengucapkan salam dalam kesejukan dan indahnya pagi
Seandainya suasana pagi ini kan sepanjang hari, betapa bahagia…

Lagu ini dulu sering banget muncul di AnTV pas gw SD di acara akustik dan Tohpati sebagai musisi pengiringnya. Mudah2an ada musisi lain di Indonesia yang bisa memberikan karya-karya seindah dan se-original Chrisye.

2 thoughts on “Legenda”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s