Love...Life...

Minggu Siang

Reuni bersama teman-teman sudah diselenggarakan. Seperti biasa bertempat di rumah Mira. Seperti biasa juga, gw adalah orang pertama yang datang. Padahal gw dateng jam 1 siang, janji jam 12 siang dateng. Acara ini juga mendadak banget. Rencananya datang dari gw dan yusr di hari kamis. Akhirnya, 11 orang datang 😀 Ini banyak lho, karena yang diajak adalah geng tertentu juga. Abis kasian kalo ajak yg lain, gak nyambung.

Seharusnya Hayu yang udah hamil 6 bulan juga dateng. Penasaran liat temen gw dah jadi calon ibu 🙂 Lucunya…. Karena dia sedang kelelahan, gak dateng d. Daripada brojol di tempat Mira, kan berabe 😀
img_0260_kecil.jpg

Lucu juga ngliat wajah2 temen2 gw sekarang. Ada yang makin gendut, ada yang masih so’ pemalu, ada yang udah kerja, ada yang kerjanya jadi operator pabrik, ada yang masih menikmati kuliah, ada yang udah mikir nikah, ada yang bingung gimana caranya mutusin cowonya, ada yang makin ganteng, ada yg masih pusing ama kuliah karena bakal 4,5 tahun, ada yang ganti mobil, ada yang baru ngerasa punya sex appeal, dll. Yang jelas seru banget, walaupun cuma ada 11 orang, tapi bisa ketemu 100 karakter. Yang jelas gw kangen. Ada banyak nostalgia, baik yang pribadi maupun bareng2. Orang-orang yang membuat gw bersemangat lagi 🙂 I luv you all.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s