Journey

Perjalanan Pagi

Udah beberapa hari ini rutinintas harian adalah: pagi2 banget cicil laporan, pagi-siang-sore ngoding, malem main ampe tengah malem. Bangun jam 6. Kalo disiplin kaya gini dari at least 2 bulan yg lalu, mungkin gw jadi salah satu sarjanawati. Tapi apa daya, kuliah semester kemaren cukup banyak. Untung Seminar A. Yippiii….^^

Pagi ini gw menjenguk amelita karena tampangnya kemaren kusut bin jelek gara2 laporan KP. Sarapan di tenda kutek, depan pager kuning kutek. Jadinya agak telat gw memulai rutininitas harian gw.

B erangkat, agak aneh karena ketemu si itu, berarti gw bakal bareng si itu *yg lain*. Yap..benar. Agak salting bentar, tapi normal2 aja d kayanya. Naik bikun jurusan mipa, jadinya ke fasilkom makan waktu 5-10 menit lebih lama. Tapi, nikmat πŸ˜€

Tapi yg kocak, bikunnya nyetel lagunya Kahitna, yg kedengeran ama gw cuma

…cinta tak harus selalu miliki.

. Halah mellow berat πŸ˜› Yang jelas nikmatin aja yg ada saat ini. Karena kita gak tau kan apa yg terjadi di masa depan? Kalo gak masuk ke dalam rencana, tapi nikmat itu dateng di hadapan mata, ambil aja. Lepasin, kalo ternyata ganggu rencana. Tapi kalo worthed enough buat gw ambil n melupakan semua rencana, akan gw kejar πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s