Gak Penting

Bener bener d…

Gak tau harus bilang gimana lagi. Mau ngoding, cupu banget. Error terus….males banget d. Mau nulis…sinting….gak ngerti gimana lagi gw harus mencet keyboard ini.

Yang parah…gw malah baca2 blog. Blog si jomblo creator seru juga, mengingat kamar yg bisa diintip udah gak ada lagi. Trus…saking gw gak jelasnya, gw baca comment2nya juga. N sampailah gw di blog nya orang asing. Dia ceritanya juga sedang TA *kapan selesai???* n yg bikin gw agak kaget adalah dia udah punya anak cw berumur 2 tahun. Wowww…seumuran gw tuh. Gak ngebayangin d gw, harus ngerjain TA dengan punya kewajiban ngurus suami n anak. Hmmm….parah.

O iya, soal cari penyakit di previous post, gak terjangkit penyakit aneh kok. Ini semua akibat obat pencegah berupa teman dan menerima kenyataan. Dan juga ada faktor external lainnya, berupa sudah kembalinya mantan dan teman gw ke jakarta. Kita ada rencana main ke bandung. Gw berharap waktu kita bisa ke Bandung, gw udah selesai implementasi.

~ihKamuKenapaSiNgomongnyaSokMesra??
~Masih???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s