Love...Life...

Sensitif…

begitulah rasanya kalo punya ‘utang’. Utang duit, utang kerjaan, utang presentasi, utang TA. Yang terakhir adalah yg tersulit. Takut banget nih. Tapi gw udah agak2 melangkah lagi. Terima kasih untuk partner TA gw yg jago berat dan sabar menghadapi pertanyaan2 gw. Gw jadi agak2 merasa bersalah pernah mandorin ayah ngerjain TA. Hehehehe…Maap….

Sendirian di 1233 gak enak banget. Cuma ada Nilam ato pammy aja udah sangat melegakan. Huih..hidup berat amat yak! Tapi sekarang ada motivasi lain yg sangat menggiurkan. Gw harus selesai Febuari!!!

Congratz to Sergio, Direz, Vara, Tedy, Ade atas suksesnya sidang anda semua. Orang2 pada sidang membuat gw agak2 sensitif, kapan yak gw sidang?? ^^

Hmm….karena agak2 sensitif…jadinya gw gak pikir2 panjang lagi waktu gw ‘cari penyakit’. Mudah2an gak sakit beneran. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s