Love...Life...

Boleh Mellow Bentar??

Boleh gak si?
Tapi mau mellow dulu, tapi ntar pasti bakal semangat lagi πŸ™‚
Baru baca2 lagi blog nya amelita soal paman ku itu. Sedih karena paman dah mulai kerja ke tempat keren itu. Sedih juga karena kontrak ayah ke PPSI abis di bulan Desember. Trus TA gw gak selese semester ini karena faktor otak yg gak sanggup. Maaf ya ngeluh terus. Minta maaf ke siapa coba?! Maaf ya ma, pa, masih harus bayar semester. Ditambah lagi gw suka sedih liat temen2 kuliah gw yg bntar agi bakalan pisah. Sedih liat si vara, direz, mita, Sergio, si ulet, Pammy yang kayanya bakal ilang. Terutama si yoan, yang sayang banget baru bisa lumayan deket di semester akhir. Maaf ya…. Buat Lusi, jangan sedih terus ya. Suatu hari bisa dilewatin semua kok.

Waktu jalan berduaan aja ama amelita juga ngomong2, gimana nasib gw kalo pas semester 5 gw gak ditampung ama penghuni ruangan diantara ruangnya Pak Ade ama Pak Yugo. Gw dah ilang dari sini mungkin, dan mungkin juga gak lagi ngerjain TA di 1233, saking gak tahannya liat mukanya si itu lama lama.

Waktu di mobil ayah, waktu ayah bilang kalo adiknya ayah mau pergi, langsung sediiihhh….banget. Ternyata marahan ama paman masih lebih mending daripada paman pergi, hiks..sedih. Pernah marahan gara-gara gw n saudariku nge-ceng2 in paman ama bibi yg waktu itu masih wanna be bibi. Paman juga suka gak sadar suaranya toa berat, terutama di kantin kalo lagi nyebut namanya si itu. Huh…bikin sebal. Paman juga udah bikin gw neg banget ama Ratu n lagu2 metal *mellow total* karena bikin ngantukzzz… πŸ˜€

O iya, kemaren jalan2 ama Toa n yg lainnya, makan sushi yg bikin alergi gw kambuh lagi. Ini salah satu usaha rekonsiliasi terhadap sesuatu, dan berjalan dengan baik. Sukses 😑

4 thoughts on “Boleh Mellow Bentar??”

  1. eh gila, gw salah post tadi..aih juk..terharu gw πŸ™‚ tenang2, nanti gw kasih foto sm tanda tangan gw deh :p gw jg kadang sedih klo mikirin bgt2 harus ninggalin kampus tercinta, pisah sm temen2 yg cukup tidak penting namun penting di hati (caelah)..yaaa,smoga aja msh bkl ada acara2 yg bsa bikin qta2 kmpl brg yah πŸ™‚

  2. 525,600 minutes, 525,000 moments so dear.
    525,600 minutes – how do you measure, measure a year?
    In daylights, in sunsets, in midnights, in cups of coffee.
    In inches, in miles, in laughter, in strife.
    In 525,600 minutes – how do you measure a year in the life?
    How about love? How about love?
    Measure in love.
    Seasons of love.

    It’s time now to sing out, tho the story never ends
    Let’s celebrate! Remember a year in the life of friends.
    Remember the love!
    Measure in love.
    Seasons of love.

    OST RENT – Seasons of Love

    Boleh mellow kok Juk πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s