Uncategorized

Bubarrr Seri 2

Buka Puasa Bareng Lagi ^^

It was the last 2003 bubar on my study time on Fasilkom UI. It was fun! Nice home, nice pempek *the best i’ve ever eaten*. We discuss, let say it as farewell trip, on January 2007. Well, i don’t know what i suppose to say, it was great. Hhh…22 december, the decision day. It’s only few steps further.


Beruang lucu ^^

Ok, buka puasa di rumah Jalez *cape pake english :p* di Pesona Khayangan 2 AK 1. Ke sana bersama saudari2 anak ayah. Anak-anak ayah yg 2, lagi kerasukan ama drama Princess Hour. Hehehe. Anak pertama terutama suka banget ama episode 23. Huaaa….Shin Goon ^^

Nyampe sana, dah mau buka, udah ada es selasih yg siap diminum, kue-kue kering dari pastel, roti2 kecil, risol, etc. Di sana, juga ada keranjang adik bayi, jadi kangen ama keponakanku tersayang. Kebetulan, ketika acara itu, angin sedang berhembus sepoi2 ^^. Sebelum buka puasa, ada kultum dari jalez dan juga ada doa2 di TV yang lagi disetel, trus 2 setan ini dah mau kebakar ^^

Seperti biasa, setelah nyemil2 bentar yang tentu saja diwarnai perebutan pastel, ada sholat jamaah maghrib. Baru acara buka bareng ini gw ikut sholat jamaah isya. Pas jam shalat jamaah itu, ada pesta gila dari tetangganya jalez. Ada tetangganya jalez yang berbuat kurang senonoh di jalanan komplek. Hmm..mungkin ini salah satu potret kurang berpendidikannya remaja sekarang, walopun berlimpah uang. Ya…intinya amit amit na’uzubilla minzaliq, Astaghfirullah.. ampe ada orang yg gw kenal kaya gitu. Untung gak ada acara pake main petasan kaya orang2 udik kejajah belanda ampe abad 21.

Yang jelas, gw mau menikmati momen2 tahun terakhir gw selama kuliah ama temen2 gw. Gak mau peduli ama beberapa orang yg layak gw kasihani, tapi gak ada waktu buat gw kasihani ^^. Seperti kata mbak2 n mas2 KSEI, masa kuliah itu asik. Emang mas, mbak, makanya dinikmatin. Sayang banget Beruang Besar gak dateng 😦 Padahal setahun ini jarang bareng2 Beruang Besar. Kangen…. Kangen makan di Baso Malang, kangen ngobrol2 berat, kangen duduk berdua di Balerung sore2. Yang biasanya pasti ada acara nangis2, tentu aja gw yg nangis. Beruang Besar, jangan males kuliah! Btw, gw juga gak punya foto Beruang Besar. Satu lagi yg gw kangenin banget, si Toa yang entah kapan balik ke Indonesia lagi. Yg juga berbulan2 gak muncul di YM, tapi tau kabarnya dari si item doang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s