Uncategorized

Naik Motor ^^

Jadi kemaren, selasa 25 Juli 2006 naik motor dari BEJ ampe Pangkalan Jati. Nebeng mbak2 KSEI, namanya Yulia. Jadi ceritanya mau ikut senam gratisan di kantor. Eh, ternyata, gak ada. BT d! Akhirnya malnjutkan bikin ERD yang simple, tapi mikirnya ribet n sekalian bikin di TOAD si kodok ngorek itu.

Gw baru tahu kalo naik motor, gak bisa lewat Semanggi. Kami lewat Blok S, Walter Monginsidi, Tendean, keluar di Gatot Subroto d. Enak juga naik motor malem2. Huaa..jadi kangen kakakku yang sekarang udah gendut itu. Ampe gw smp, kemana2 selalu naik motor sama dia. Abis itu, seringnya nebeng abang ojek. Nebeng tapi bayar ^^

Dari pangkalan jati, jalan ke McD Kalimalang, nungguin ayahku tercinta *ayah kandung, bukan yang dung dung* ^^. Ih..ternyata rame banget McD ama ABG. Kok agak2 risih ya. Abis gayanya itu lhoo… Perasaan pas gw SMA, gw juga gak sebegaya itu. Males ah gaya2an yg mahal, padahal masih nebeng emak-bapak.

Nyampe rumah, batuk2 deh. Kayanya masih blom biasa ama angin malem naik motor. Untung gak ada komplikasi ama alergi yang sedang gw derita. Huh..sebal. Kulit gw jadi banyak kaya bekas luka, akibat alergi kulit itu. Kata dokter: “Dipantau ya panas badannya, takutnya cacar air!” Waks! What d?! Hare genee??? Huih..untung gw gak meriang2. Ayo jaga kesehatan! Bali oi Bali ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s