Love...Life...

Questions of the week

Semingguan ini ada banyak pertanyaan dari gw maupun orang lain.

1. Apakah sebaiknya ketika seseorang mencapai 18 thn keluar dari rumah orang tua?
Iya, gw si setuju. Udah seharusnya mulai belajar hidup sendiri. Ditemukan ketidakseimbangan mental pada beberapa teman gw. Terbukti ada temen *temen? or whatever* gw yg bener2 self centered n egois banget karena masih tinggal di rumah. You’re not the only person in this world. Wake up!

2. Kemana ijazah Elan KK?
Gak tau mas. Mbak2 tekniknya bilang dicariin dulu, karena tahun 2000 tempat penyimpanan file teknik kebakaran. Nah lho mas?

3. Apakah sebaiknya sistem menjadi aktor?
Iya, karena ada use case yang dilakukan secara otomatis oleh sistem

4. Dimana gw bakal kerja?
Di tempat yang enak, gaji gede, deket tempat tinggal gw, kesejahteraan ditanggung, karir meningkat.

5. Kapan ambil tugas akhir?
Harus semester ini.

6. Apakah career plan menjadi scope KP?
Absolutely not!

7. Ambil ORI (Obligasi Riteil Indonesia)?
Wait n see. Harus bisa itung2an bunga vs fee transaksi di bursa + pajak. Cari broker yang bener n distributor yg bener.

8. Pola hidup + pola makan
Hepatitis A/B/C, AIDS, cancer, or any disease in this world is started by un-stable eating habit and life habit.

9. SGPT/SGOT pada hepatitis C?
Enzim yang dikeluarkan sistem pencernaan, terutama dari liver. Angka tinggi menunjukkan enzim bekerja di atas normal karena adanya serangan virus, bakteri, atau jamur. Pada umumnya angka enzim ini normal pada penderita hepatitis C. Udah periksa lagi? You should go to the lab. Positif ato gak, periksa dulu! Ranni masih di sini, entah kamu inget ato gak.

10. Trus kamu gimana?
Mom, tenang aja. I could fall down, but i’ll stand up again and fight till the end of my life.

11. Sms apaan ni?
Sms gak jelas dari orang yg dari dulu gak jelas. Kalo gak jelas, sms sekali aja dong! Sory dory mory ye gw gak bales2 sms lu. Ntar cw lu curiga lagi ama gw! Kalo cuma masalah foto, gw kirim by email kok. Gak usah ada sms aneh2 dari cw lu ya! You’ve never been my past, my present or my future!

12. Mas Elan ke Quait?
hmm…terserah d mas. DO your best aja. Kalo menurutmu fine, ya udah pergi aja. Itung ROI lahir bathin aja mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s