Uncategorized

Udah 3 hari…

kerja praktek di KSEI. Dateng kepagian terus, nyampe kantor cuma…zzZZzz. Puncaknya kemaren pas rapat divisi, nyaris melayang ke alam mimpi ^^. Adoh ran..jaim dong! Kangen ama kuliah yang bangun jam 7, berangkat jam 1/2 9, padahal kuliah jam 8 ^^. Sekarang KP jadi kerja paksa, karena masa orientasi sudah selesai, sekarang waktunya ‘nanya2’ ke ibu2 HRD. Ada ibu2 di sebelah gw yg agak2 jutek karena gw panggil ibu *padahal dah tua gitu loh!*

Setiap hari pulang jam 1/2 6, gak enak ama yg lain pulang dulun 😐 Untung orang2 IT nya asik2. Btw..makan siang prasmanan di sini enak. Tapi suka bingung, karena gw gak ngerti obrolan mereka. Untung ada mas2 baik, mungkin karena dia angkatan 2001 n anak UI juga. Setiap hari juga denger bagian transaksi bilang

Danamon taro obligasi 1 milyar
2 milyar masuk dari *lupa namanya*
O iya pak, di rekening bapak ada 100 juta untuk saham blah, kemudian obligasi 200 juta untuk blah

Duit kok banyak banget yak.

Kemaren terserang penyakit lagi, penyakit buka-blog-yang-harusnya-gak-usah-gw-baca.

apa kabar?
kerjaan lancar kan?
sehat?
kamu emang agak kurusan, tapi udah tampak berisi kok
sama kaya kamu, piala dunia tahun ini bapuk ^^
Mama sehat kan?

bisa nanya itu aja, kayanya gw bisa gak tidur saking senengnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s