Uncategorized

Where’s the Bride?

Akhirnya acara pernikahan temen gw dateng juga. Seperti biasa, gw mengalami kepanikan J-1 (sejam sebelum acara) kalo mau dateng ke pesta. Masalah penampilan tentu saja. Akhirnya gw PD aja dandan sendiri dan akhirnya jam 6 kurang 15 (acara jam 7) gw langsung ke salon buat ngurusin rambut gw yg susah diatur. Walopun cuma 20 menit, tapi hasilnya gw lumayan puas lah… 😀

Pas udah nyampe sana (jam 8 20, karena temen gw yg lelet), kok gak ada pengantennya?

Hayu pingsan, kena DBD. Ini pingsan yg kedua kalinya.

Gawat juga tuh. Sayang banget, padahal gw kangen banget ama Hayu. Malah ketemunya Akbar Tanjung, trus kena macet pengawalnya Sutiyoso. Hmm…asik juga si, temen2 gw juga dateng. Tapi si **** gak dateng, lagi KP di Semen Gresik Surabaya.

Hehehe..disana seneng juga, dibilang cantik, jadi malu…. Abis yg bilang si…iee….

Bisa juga lu ran tampil cantik.

Maxudnya sebenernya apa?! Mencurigakan!

Btw..gw nge-postnya dari KSEI, tempat KP gw. Asik juga disini, walopun gak ada yg ganteng :p Semoga berhasil! Amin…

~2MantanBertemu :p~