Uncategorized

Kalo bosen..BT…

…buka blog ini
Trus..jadi pengen bikin kaos gara2 ini, mungkin tulisannya ‘Gak sinis, sirik iya..’ 😀
She’s one of rebels

Oya..baru nambah counter. Kayanya salah design d.

Malas jadi orang baik2, tapi kamu bikin aku baik

Oya…pernah gw sebut gak si kalo forum csui03.net mati, diganti jadi csui03.web.id. Artinya…isi postingan gw n temen2 angkatan gw ilang. Waktu Bapak bilang, gak bisa di back-up lagi, Juk. kayanya air mata dah mau netes. Sedih banget. Banyak kenangan di situ, dari yg manis, ampe yang pait banget *kaya mau muntah* ada. Trus, otomatis link blog *.csui03.net* temen2 gw dah gak valid lagi.

Nah…gak tau juga GR ato bener…pokoke cuma bilang gini.

Yup benar! Janji == utang. N lu masih punya utang itu, usahain taun depan bayar. At least it will be my last March on Fasilkom.
You’ve missunderstood. Gw gak sinis. Galak iya, jutex iya, iri iya,….jealous iya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s