Uncategorized

zzZZzz..

Enath kenapa tumben2an badan gw bener2 gak bisa nahan ngantux. Apa karena dah cape banget ngerjain laporan AnaPerancis itu? Tenang aja..gw gak ngutuk Anaperancis kok :p Sebenernya sangat seru 🙂
Kayanya karena bosen di ittc kale ya? Abis bapak2 SBA itu tidak mengirimkan data2 yg dibutuhkan. Trus ditambah AC yang ganas laur biasa.

Hari ini kedua kalinya gw bisa ngetik sambil tidur. Trus..trus…mimpi gitu d… Ya…emang gak jauh2 mimpinya… Itu lagi topiknya..

Laper beraat…ngantux berat…

zzZZzzZZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s