Uncategorized

zzZZzz..

Enath kenapa tumben2an badan gw bener2 gak bisa nahan ngantux. Apa karena dah cape banget ngerjain laporan AnaPerancis itu? Tenang aja..gw gak ngutuk Anaperancis kok :p Sebenernya sangat seru 🙂
Kayanya karena bosen di ittc kale ya? Abis bapak2 SBA itu tidak mengirimkan data2 yg dibutuhkan. Trus ditambah AC yang ganas laur biasa.

Hari ini kedua kalinya gw bisa ngetik sambil tidur. Trus..trus…mimpi gitu d… Ya…emang gak jauh2 mimpinya… Itu lagi topiknya..

Laper beraat…ngantux berat…

zzZZzzZZ