Uncategorized

I’m The Birthday Girl

Happy b’day to me….
Happy b’day to me….

Sebenernya tanggal 18 kok :p Well, i’m 21 now. Kalo di amrik, gw dah boleh beli wine sendiri ni 🙂

Terima kasih buat Lusi, LL&Rimce, Nico ^^, Tities, Benny (bebek so’ bule jerman), Mon-mon (jauh2 dari Aussie), Done, Mira, Paman, ayah, 3 makhuk ini (cw ini, ibu ini, dan cowo ini), dan orang2 yang gak bisa gw sebut satu2. Teng kyu banget dah ngeramein hari sabtu, minggu, dan senin gw.

Walopun pas awal2 agak2 dicuekin (hiks…sedih), tapi seneng juga. Banyak orang yang sayang ama gw. Hoping that all of this smile, joy, and happiness is in my entire life. That was my wish.

[crap is deleted] 😀