Uncategorized

Mission Accomplish

Aduh…jempol saya sakit. Gigi kering, pipi pegel, huehe…kaya2nya pegel2 gara2 foto2 ni :p
Kalo jempol sakit emang gak ada hubungannya ama foto, tapi sepatu fantofel yang tidak mensupport kaki panjang gw 😦
Foto apa yang ampe bikin pegel2?? Kayanya hampir di setiap kamera anak 2001 ada foto gw, Amelita, n pitpit. Hehehehe…kami jadi 3 serangkai yang bersiap2 untuk selalu difoto 🙂 Emang si…narsis berat!!

Ok..ok…dijelaskan. Jadi, hari Sabtu 4 Feb 05 adalah hari wisuda ganjil 2006. Saya datang, karena ada makanan gratis :p … gak deng….karena ayah, paman, dan kakek wisuda. Kemudian, juga bertemu bunda setelah sekian lama tidak bertemu 🙂 Saya dan Amelita memberikan ‘kejutan’ pada ayah, paman, dan kakek kami. Tadinya berencana memakaikan kalung bunga, tapi berhubung mahal dan tidak tahan lama, kami mengubah ingredients nya. Dari kertas *kebanting ya ?!* :p

MISSION ACCOMPLISH!! Padahal, kami udah bingung berat di H-2 karena foto ayah gak ada yang beres. *paman narsis foto, foto kakek bagus2 (hihihihi..:p)* Akhirnya H-1 kami mendapatkan angle yang bagus pada ayah. *siapa dulu fotografernya* Medali yang kami buat berhasil dipakaikan pada mereka bertiga, dan tidak disangka2 ternyata Roi alias kakek yang setia memakainya *padahal tadinya gw paling takut dia gak mau pake :p*


Senang…banyak fotonya. Tapi sayang, kamera gratisan gw itu baterenya abis pas acara di aula mulai. Tapi tenang, banyak orang yang bawa kamera juga 🙂 Pokoke gw dah menulis email pada Bapak Dedis, supaya dia mengirimkan foto pemakaian ‘medali’. *anak 2001 juga huehehe..* Ini salah satu fotonya…huehehehe…. Nah ini foto keluarga + kakek :p

Hari sabtu yang cerah dan menyenangkan!! Pagi2 dah chatting ama mas ganteng, tapi jelas se gak pentingnya chatt, chattnya gak nyampah dong, mas ganteng githchu loH! Kemudian, siang2 makan bakso enak, lumayan enak juga, mirip2 rasanya kaya tempat makan bareng Beruang Besar. Abis kenyang, kami (gw, amelita, n lusi sayang) creambath di salon baru. *gak mau nyebut nama, gak mau dianggap iklan* Trus dandan di tempat Lusi dong *peralatan lebih lengkap :p*

Sore2nya, jalan ke Balerung, dan wisudawan biru merah pertama yang terlihat adalah yang buladz dan gendudz yang seperti biasa sudah bergerak2 gelisah karena kepanasan :p

Pokoke…SELAMAT PADA SELURUH WISUDAWAN GANJIL 2006 *jangan lupa traktir :p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s