Uncategorized

A Holiday Week

Ketemu sahabat lama, jalan-jalan ke ‘my future home’ ^^
Sebenernya salah satu ‘future home’ kali ye… Apa karena pengaruh umur, kok saya dah
mikirin ‘rumah masa depan’. Rasanya akan tenang kalo tinggal di tempat dataran tinggi yang polusi udaranya sedikit, sejuk, terkadang hujan rintik-rintik, orang-orang yang ramah,…and so on. Jadi, kandidatnya Lembang, Bogor atas, atau Magelang.

Beberapa hari yang lalu berkeliling kota Bogor, dan tidak disangka tidak sampai 6 jam kita bisa selesai keliling kota. “Emang Bogor segede apa??” itu komentar salah seorang teman kos dan sekaligus guide jalan-jalan ke Bogor. Standard si di sana, ke Tajur, beli asinan Bogor sama Roti Unyil *kaya manggil diri sendiri ;p*. Kami juga mencicipi tempat nge-date nya muda-mudi Bogor, namanya MP, menu andalannya makaroni panggang, fresh stoberinya juga hmmm…nyummiiii….. Well, harganya gak bagus kalo buat anak kos (pendapat pribadi), mending nabung ya buat beli hd eksternal atau tiket Java Jazz. *AdOH!* jangan sampe gw nonton sendiri, ayo dong yang lain juga pada nonton….. Udah keluar lho jadwalnya, bener2 naksir ama pertunjukkan hari sabtu n jumat, tapi keadaan keuangan hanya bisa untuk satu hari. Gimans dong???

Minggu ini menyenangkan, walaupun diawali komentar “nilai kamu biasa2 aja, cuma B+ B+
aja…” O iya, pembuatan pisang goreng keju juga sukses šŸ™‚ Ya…selain komentar agak pedas, kembali ‘serangan’ yang agak menganggu saat tidur nyenyak datang lagi. Padahal segala macam upaya telah dilakukan untuk menangkal ‘serangan’ seperti itu lagi.

Kangen aku pada dirimu
tiada akan dapat terobati
tanpaku belai rambutmu kucium pipimu

Euh…gak usah dipikirin yang baris ketiga. Btw, itu lirik lagu Kangen nya Maliq & d’essentials. Mereka juga ada lho di Java Jazz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s